Bursa Transfer Juventus Perbarui Tawaran untuk Stevan Jovetic

Bursa Transfer Juventus Perbarui Tawaran untuk Stevan Jovetic - Berita Transfer Pemain Juventus - Sundul bola top kembali berbagi Bursa Transfer Pemain Juventus, setelah sebelumnya berbagi transfer Juventus yang berjudul Bursa Transfer Angelo Ogbonna Semakin Dekat ke Juventus Juventus belum menyerah dan masih berupaya keras merayu Fiorentina agar mau melepas Stevan Jovetic di bawah harga 30 juta euro. Si Nyonya Tua dilaporkan telah menyiapkan tawaran anyar untuk mendapatkan Jojo.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51c323b404748.jpg
Bursa Transfer Pemain Juventus - Menurut Sport Mediaset, Juventus siap memberikan uang tunai senilai 20 juta euro ditambah dengan Luca Marrone dan Manolo Gabbiadini kepada Fiorentina demi Stevan Jovetic. Penawaran baru sebesar 20 juta euro yang disodorkan Juventus tersebut sudah dua juta euro lebih banyak dari tawaran sebelumnya, 18 juta euro.

Bursa Transfer Juventus  Bianconeri berharap tawaran barunya itu bisa membuat Fiorentina yang bersikeras ingin menjual Jovetic sesuai banderol, 30 juta, melunak. Apalagi selain naik dua juta euro, Juventus juga menambahkan striker Gabbiadini yang bermain cemerlang bersama Italia U-21 di kejuaraan UEFA U-21 Championship 2013.

Juventus nampaknya sadar betul Jovetic juga diminati banyak tim Eropa: Manchester City dan Arsenal. Maka dari itu, Si Hitam-Putih memperbarui penawaran kepada Fiorentina.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item