Bursa Transfer Mauro Icardi Tak Sabar Gabung ke Internazionale

Bursa Transfer Mauro Icardi Tak Sabar Gabung ke Internazionale - Berita Bola Bursa Transfer Pemain - Bursa Transfer Mauro Icardi - Striker Sampdoria, Mauro Icardi, mengaku tidak pernah merasa menyesal telah meninggalkan Barcelona pada musim panas 2011. Demi mengembangkan kariernya, Icardi memang harus mengambil keputusan hengkang dari Camp Nou.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b6095a00474.jpg
Mauro Icardi Tak Sabar Gabung ke Internazionale - Pilihan yang diambil Mauro Icardi tersebut ternyata tidak salah. Bersama Sampdoria ia berhasil menemukan sinarnya. Pada musim 2012/13, ia mampu menorehkan 10 gol dalam 31 pertandingan.
"Musim lalu saya berhasil menjalani musim yang positif. Saya harus berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan saya kepercayaan," ungkap Icardi.
"Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Jika seseorang anak ingin tumbuh, maka keputusan tertentu harus dibuat," tutur Icardi.
"Sebelum mengambil keputusan pindah, saya berbicara kepada ayah. Kemudian kami memutuskan untuk hijrah ke Italia. Pilihan tersebut ternyata tidak salah," ujar Icardi.
Usaha Icardi musim lalu pun langsung berbuah manis. Selangkah lagi dirinya akan segera bergabung dengan Internazionale.
"Sekarang saya sedang menunggu kepindahan ke Internazionale diresmikan. Saya sudah tidak sabar memulai pertualangan baru dengan memakai seragam Hitam-Biru," kata Icardi kepada Football Italia.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item