Bursa Transfer Bronzetti Yakin Higuain 70 Persen ke Juventus

Bursa Transfer Bronzetti Yakin Higuain 70 Persen ke Juventus - Bursa Transfer Juventus - Kembali dengan bahasan berbeda Sundul Bola Top berbagi Bursa Transfer Pemain Juventus untuk anda pecinta sepak bola yang tidak ingin ketinggalan berita bursa transfer seperti yang pernah terposting sebelumnya Bursa Transfer Juventus Belum Menghubungi Perez Terkait Higuain

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/d/d2/Juventus_Turin.svg/150px-Juventus_Turin.svg.png 

Bursa Transfer - Agen FIFA, Ernesto Bronzetti, ikut mengomentari rumor transfer Gonzalo Higuain ke Juventus. Bronzetti mengklaim Si Nyonya Tua sudah sangat dekat mengamankan jasa El Pipita. Bronzetti bahkan berani menyebut peluang Higuain pindah ke Juventus berada pada kisaran 50 hingga 70 persen. Ernesto Bronzetti juga mengungkapkan, Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, bersama Direktur Olah Raga Fabio Paratici serta Pelatih Antonio Conte, telah datang ke Madrid untuk membicarakan transfer Gonzalo Higuain.

Bursa Transfer Pemain Juventus - "50 hingga 70 Persen Higuain kemungkinan bergabung dengan Juventus. Saya yakin dia akan hengkang karena dia telah meminta dengan tegas kepada Real Madrid," tutur Bronzetti dilansir Football Italia. Jika Madrid kehilangan Higuain, kemungkinan besar Los Merengues akan mencari pengganti yang sepadan. Isu yang berkembang menyebutkan Madrid ingin mendatangkan Edinson Cavani. Akan tetapi, Bronzetti memastikan Madrid belum melakukan langkah konkret terkait operasi transfer Cavani. "Madrid belum melakukan kesepakatan untuk Cavani. Mereka hanya memantau situasinya, tidak lebih. Namun, perasaan saya mengatakan Cavani akan bertahan di Napoli," ungkap Bronzetti.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item