Bursa Transfer Isco Benarkan Adanya Tawaran dari Real Madrid dan Man. City

Bursa Transfer Isco Benarkan Adanya Tawaran dari Madrid dan City - Transfer Pemain Real Madrid - Bursa Transfer Manchester City Sundul bola top kembali menyenggol bursa transfer dua klub besar Madrid dan City, Gelandang Malaga yang kini tengah bergabung bersama tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kini memang telah menjadi incaran dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Manchester City. Isco juga telah membenarkan hal itu.

Bursa Transfer Real Madrid Isco yang baru memperpanjang kontraknya bersama Malaga pada Januari 2013 lalu, kini telah melihat adanya ketidak nyamanan di Malaga, karena permasalahan finansial yang sempat membahayakan masa depan tim dan pemain.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51bf27c7d6cff.JPG
Tawaran dari Madrid dan City dalam Bursa Transfer Namun, bagi Isco, selama semua pemain dapat menunjukkan kualitas permainannya, akan ada kesempatan besar bagi mereka untuk mendapatkan tempat yang layak dalam sebuah tim, dan itu akan dapat membantu semua pemain dalam membangun kariernya.

"Jelas, bahwa jika Anda melakukan hal-hal baik maka Anda mungkin memiliki lebih banyak kesempatan dan perhatian pada Anda, tapi itu adalah permasalahan dan keinginan setiap pemain," tutur Isco kepada AS.

"Sama seperti Thiago, atau Morata, atau banyak rekan di tim saya (Spanyol U-21) yang telah berhasil melakukan pekerjaan besar. Kami semua telah menunjukkan kinerja individu yang sangat tinggi dan telah memungkinkan kami untuk mencapai final (Piala Eropa U-21 2013),"

Isco yang merupakan salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini, tentu akan menjadi incaran banyak tim besar, seperti Real Madrid dan Manchester City. Hal itu pun dibenarkan oleh dirinya, namun ia ingin hal tu secepatnya selesai dengan hasil yang terbaik bagi dirinya, dan juga bagi Malaga.

"Mengenai penawaran dari Bursa Transfer Real Madrid dan Manchester City ? Ya, menang ada dua tawaran yang telah kami terima. Saya berharap untuk segera memutuskannya karena saya memiliki kontrak dengan Malaga,"
"Hal ini sangat jelas, bahwa baik Manchester City atau Real Madrid adalah klub-klub besar. Saya ingin hal ini berakhir sebaik mungkin bagi saya dan juga Malaga," ungkap Isco.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item