Bursa Transfer Angelo Ogbonna Semakin Dekat ke Juventus

Bursa Transfer Angelo Ogbonna Semakin Dekat ke Juventus - Bursa Transfer Pemain - Berita Bursa Transfer Juventus - Rencana Juventus mendatangkan bek Torino, Angelo Ogbonna, terus mengalami perkembangan positif. La Gazzetta dello Sport melaporkan, perwakilan Si Nyonya Tua akan menggelar pembicaraan dengan Direksi Il Toro pada Selasa (11/6).

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b5bbf1bedad.jpg
Bursa Transfer Pemain Juventus - Angelo Ogbonna memang sudah sejak beberapa hari belakangan ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. I Bianconeri diyakini siap memberikan tawaran berupa uang tunai ditambah seorang pemain kepada Torino. Rinciannya, Si Hitam-Putih akan memberikan uang berjumlah 10 juta euro dan setengah kepemilikan dari Ciro Immobile.

Transfer Pemain Juventus, jika kita menengok sedikit artikel tentang Bursa Transfer Juventus di Web ini, anda akan menemukan Bursa Transfer Pemain Juventus yang lain, dimana pada artikel itu mengulas tentang Penukaran Pemain Juventus, lebih jelasnya anda bisa membuka ulang posting lama berjudul Bursa Transfer Pemain Juventus Tidak Ingin Tukar Vidal dengan Higuain itu. Opsi kedua, Juventus dikabarkan akan menawarkan uang tunai senilai 6 juta euro serta kepemilikan bersama dari Immobile dan Paolo De Ceglie atau kepemilikan penuh Reto Ziegler. Sepanjang musim 2012/13, Ogbonna bermain dalam 22 pertandingan di Serie A bersama Torino.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item