Bursa Transfer Pemain Inter Milan Musim Depan

Bursa Transfer Pemain Inter Milan Musim Depan - Bursa Transfer Inter Milan - Update terbaru sundul bola top berbagi cerita Transfer Pemain Inter Milan

Transfer Pemain Inter Milan Terbaru
Bursa Transfer Inter Milan - Inter Milan dalam bursa transfer pemain musim depan, 2013/2014 berencana akan lebih jeli dan efektif. Kegagalan musim lalu menjadi pelajaran bagi Inter agar tidak mengulangi kesalahan termasuk dalam aktifitas transfer. Inter yang berniat kembali membangun skuat, mengaku akan sabar dalam bursa transfer awal musim mendatang.

Transfer Pemain Inter Milan Salah satu langkah besar yang dilakukan Inter adalah pergantian pelatih, dimana baru-baru ini Inter Milan memecat Andrea Stramaccioni dan mengangkat mantan pelatih Napoli Walter Mazzarri sebagai pelatih baru yang akan memimpin skuad Inter Milan musim depan. Adapun pemain baru yang sejauh ini sudah direkrut Inter adalah bintang Sampdoria, Mauro Icardi.

"Terlalu dini untuk membicarakan pendekatan yang kami lakukan dan menyebutkan nama. Target pertama kami adalah untuk bisa lebih kontitif," jelas Marco Branca direktur olahraga Nerazzurri.

"Jadi, sekarang kami butuh untuk sedikit lebih sabar. Kami saat ini berada di babak pendahuluan, jadi hanya butuh sedikit kesabaran. Tapi, penting untuk bisa kompetitif lagi," imbuhnya. Bursa Transfer Pemain Inter Milan dipersembahkan oleh Sundul bola top

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item