Bursa Transfer Kolarov Bisa Susul Tevez ke Juventus

Bursa Transfer Kolarov Bisa Susul Tevez ke Juventus - update terbaru sundul bola top Bursa Transfer Pemain Juventus - Aleksandar Kolarov bakal mencari labuhan anyar andai manajer baru Manchester City, Manuel Pellegrini, tak dapat menjamin dirinya masuk dalam skuat nomor wahid The Citizens untuk musim 2013/14.

Bursa Transfer Juve - Di bawah asuhan eks manajer City, Roberto Mancini, Kolarov hanya menjadi alternatif Gael Clichy di sektor bek kiri. Pada musim 2012/13, bek Serbia itu hanya menjadi starter sebanyak 17 kali di segala ajang yang dimainkan The Citizens.

Bursa Transfer Pemain Juventus Kolarov pun rela upah bermainnya dipangkas demi tampil reguler di klub lain. Kolarov kini santer dikabarkan bakal menyusul Carlos Tevez ke Turin guna berkostum Juventus pada musim 2013/14.
"Saya senang di City, namun ingin bermain secara teratur. Tidak masalah apabila ada penyesuaian gaji," ungkap Kolarov kepada Manchester Evening News.

"Saya telah mengontak agen saya dan segera membicarakan apa yang mungkin terjadi," ucap Kolarov.

Juventus, selaku klub yang dikaitkan tertarik mendatangkan Kolarov, hingga saat ini belum juga mengajukan penawaran resminya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item