Bursa Transfer Joaquin Selangkah Lagi Berkostum Fiorentina

Bursa Transfer Joaquin Selangkah Lagi Berkostum Fiorentina - Bursa Transfer Fiorentina sundul bola top kembali berbagi berita bursa transfer dan kali ini mengulas Bursa Transfer Fiorentina bersiap menggunakan tenaga pemain sayap Malaga, Joquin Sanchez, pada musim 2013/14. Kesepakatan antara Fiorentina dan Malaga dicapai Rabu (12/6).

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b950066cf4d.jpg
Bursa Transfer Pemain Fiorentina - Kesepakatan kedua klub yang dilakukan kemarin, menjadi langkah awal kepindahan Joaquin ke Fiorentina. Transfer tersebut bakal rampung setelah Joaquin setuju menandatangani klausul kontrak yang ditawarkan pihak Fiorentina.

"Fiorentina dan Malaga boleh dibilang telah mencapai kesepakatan terkait transfer Joaquin Sanchez Rodriguez dan kami tinggal menunggu sang pemain menandatangani kontrak," tulis situs resmi Fiorentina.

Transfer Pemain Fiorentina - Apabila mencapai kesepakatan personal dengan Fiorentina, Joaquin Sanchez bakal menunaikan debutnya di Liga Italia Serie A pada musim 2013/14. Selama karir profesionalnya, Joaquin hanya membela (tiga) klub Spanyol, Real Betis, Valencia, dan Malaga.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item