Transfer Pemain Juventus Dapatkan Tevez Seharga 156 Miliar Rupiah dalam Bursa Transfer

Transfer Pemain Juventus Dapatkan Tevez Seharga 156 Miliar Rupiah dalam Bursa Transfer pemain Juventus - sundul bola top share artikel Bursa Transfer Juventus.

Headline
Transfer pemain Juventus, sebelumnya sundul bola top telah berbagi Bursa Transfer Juventus yang berjudul Bursa Transfer Juventus Perbarui Tawaran untuk Stevan Jovetic dan kali ini kembali admin berbagi transfer Pemain Juventus dengan Judul Transfer Pemain Juventus Dapatkan Tevez Seharga 156 Miliar Rupiah dalam Bursa Transfer dimana dikabarkan Diam-diam menghanyutkan, begitulah pergerakan Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Jawara Seri A itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Carlos Tevez.

kabar Bursa Transfer Juve dari Sejumlah media Italia menyebutkan bahwa Juve dan Manchester City telah mencapai kesepakatan pada titik 12 juta Euro atau sekitar 156 miliar Rupiah untuk transfer Tevez ke Juventus Arena. Kabar tersebut merebak setelah direktur umum Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta dan direktur Fabio Paratici terbang ke Inggris. Menurut sejumlah media, seperti Sky Sport Italia, Tuttosport serta La Gazzetta dello Sport, kesepakatan telah tercapai.

Dalam Bursa Transfer Pemain Juventus akan membayar 9 juta Euro di muka sementara sisa 3 juta Euro akan tergantung pada pencapaian penyerang Timnas Argentina itu. Lebih jauh, penyerang berusia 29 tahun itu akan mendapat bayaran sebesar 5,5 juta Euro atau sekitar 71,5 miliar Rupiah per musim. Sky Sports bahkan memperkirakan sang pemain akan menjalani tes medis di Turin pada hari Rabu (26/6/13) waktu setempat.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item