Bursa Transfer Liga Inggris Manchester United Yang Frigid

Bursa Transfer Pemain Manchester United Yang Frigid - update terbaru bursa Transfer pemain Man. United dari sundul bola top, Bursa Transfer Liga Inggris kali ini mengulas tim besar yaitu Manchester United
42btmuyf.jpg  
Bursa Transfer Manchester United punya segudang uang untuk dibelanjakan musim ini. Dari hasil penjualan jersey ketat dengan ukuran S untuk wanita, kontrak sponsor dengan pabrikan mobil yang dihujat Top Gear, dan tentunya hadiah utama juara Premier League, nampaknya Manchester United punya banyak kesempatan untuk meminang talenta baru musin ini. Namun, mengapa mereka nampaknya begitu dingin di bursa transfer kali ini?

Transfer Pemain Man. United - Thiago Alcantara memang sedang diisukan dalam tahap dirayu oleh Manchester United untuk berpindah ke Old Trafford. Namun, ini bukan kesekian kalinya berita transfer semacam ini begitu marak lalu menghilang tanpa sisa sedikit pun, seperti banci-banci yang berkerumun di tengah malam mencari pelanggan kemudian dirazia oleh polisi dan berlari terbirit-birit. Begitu bosan mendengar terlalu banyak gosip yang berkembang, namun belum ada pendekatan yang berarti.

Bursa Transfer Liga Inggris
- Guillermo Varela adalah satu-satunya pembelian Manchester United sejauh ini. Dibeli dari Penarol, Varela memang diproyeksikan untuk melapis Rafael Da Silva yang mulai menjadi pemain kunci. Ini pembelian yang efektif mengingat pos ini selalu tak karuan jika ditinggal Rafael. Phil Jones lebih senang memainkan wajah yang aneh-aneh ketimbang bermain apik di posisi ini, begitu pun Smalling yang sempat didera cidera musim kemarin. Namun, apakah hanya Varela?

Apakah karena ini karena David Moyes? David Moyes yang mungkin senang untuk hidup sederhana seperti saat di Everton nampaknya masih membawa perasaan itu ke Old Trafford. Total dari pembelian Varela hanya berjumlah sekitar 1,5 juta Euro. Hal ini berbeda jauh dengan musim kemarin yang angka transfernya cukup fantastis dengan total sekitar 67 juta Euro untuk mendatangkan pemain-pemain semacam Robin van Persie dan Shinji Kagawa.
Berita Bursa Transfer Manchester United juga tidak hanya dingin di sesi pembelian pemain baru, tetapi juga di sesi penjualan pemain. Sejauh ini, Manchester United baru melepas Paul Scholes yang tak mungkin dibeli klub manapun untuk dijadikan pemain tengah, kecuali klub ini ingin disambar tendangan gledek milik Scholes. Wayne Rooney? Masih penuh tarik ulur yang membuat pusing. Luis Nani? Sejak beberapa musim lalu, Nani selalu diisukan akan hengkang, namun tak jadi-jadi.

Jika membandingkan dengan klub 3 besar Premier League lain, Manchester United adalah klub yang masih paling dingin di bursa transfer. Uang Chelsea yang seperti mengetikkan MONEYMONEY sebanyak jutaan kali di game Grand Theft Auto: Vice City ternyata telah dibelanjakan cukup banyak. Andre Schurle yang merupakan pembelian pertama Jose Mourinho sudah bernilai sekitar 19 juta Euro sendiri. Nilainya lebih dari 10 kali lipat dari pembelian Manchester United sejauh ini walau memang mungkin kualitasnya memang berbeda.

Transfer Pemain Liga Inggris Bagaimana dengan Manchester City? Dia bukan lagi memakai cheat, namun seperti membobol bank Federal Reserve Bank of New York. Sekitar 50 juta telah digelontorkan untuk membawa Fernandinho dan Jesus Navas ke kota Manchester. Belum lagi isu Isco akan datang ke Manchester City mungkin karena bosnya di Malaga dulu, Manuel Pellegrini, telah bermukim di Manchester. Mungkin bisa berlipat-lipat kali dibanding jumlah transfer Manchester Unite sejauh ini.

Mungkin David Moyes adalah orang yang dingin. Sentuhlah wajahnya dan Anda mungkin membeku melihat bursa transfer Manchester United yang belum kunjung bergerak. Kapan waktunya melihat Manchester United meminang pemain baru dalam Bursa Transfer ? Atau David Moyes berpikir bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga, keluarga Manchester United yang sekarang? Move your arse and spend some Glazer’s money, will you?

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item