Bursa Transfer Chelsea Rampungkan Transfer Schurrle

Bursa Transfer Chelsea Rampungkan Transfer Schurrle - berita bola transfer Pemain Chelsea - update terbaru dari sundul bola top bursa transfer pemain Chelsea menjadi topic bahasan kali ini.

 Headline
Bursa Transfer Pemain Chelsea - Transfer Pemain Jawara Liga Eropa 2012-13, Chelsea akhirnya menuntaskan transfer ujung tombak muda asal Bayer Leverkusen, Andre Schurrle. Kontrak berdurasi lima tahun akhirnya ditandatangani.

Berita Transfer Pemain Penggawa internasional Jerman ini adalah pembelian pertama Chelsea di bursa transfer awal musim. Kesepakatan antara The Blues dengan Leverkusen dan sang pemain sendiri tercapai pekan lalu. Schurrle telah menjadi bidikan Chelsea sejak musim lalu. Satu nama lainnya adalah ujung tombak Napoli asal Uruguay, Edinson Cavani.

"Saya sangat senang sudah menandatanganinya dan merupakan kebanggaan buat saya bisa bermain untuk klub ini, dan buat para suporter hebat ini," ujar Schurle di laman resmi klub.

Transfer Pemain Di klub barunya, pemain 22 tahun tersebut akan mengenakan kostum bernomor punggung 14. Penampilan apik Schurlle bersama Leverkusen musim lalu langsung menarik minat Mourinho. Kehadiran penyerang Timnas Jerman itu di Stamford Bridge akan semakin meramaikan persaingan di lini depan The Blues. Sebelumnya, Chelsea sudah punya lima juru gedor. Ada Fernando Torres, Demba Ba, Victor Moses, Romelu Lukaku dan Lucas Piazon.

Mengetahui hal ini, bomber binaan Mainz 05 itu mengaku tidak khawatr jika harus menjadi pelapis. Sebelumnya, setelah Chelsea mencapai kesepakatan dengan klub serta Schurrle sendiri, sang pemain mengaku langsung berbicara dengan pelatih barunya, Jose Mourinho.

“Kesan pertama tentang dia (Mou) adalah pribadi yang spesial. Dia pria yang tenang. Saya akan berusaha membuat jalan menuju tim inti Chelsea," ujar Schurrle dilansir Daily Mail.

Bursa Transfer Pemain Chelsea kelahiran tahun 1990 itu memulai karier sepakbolanya bersama tim junior FSV Mainz 05 di tahun 2006. Kegemilangan bakat Schurrle terpantau radar Bayern Leverkusen yang mengontraknya pada musim 2011 hingga 2013. Selama periode itu, pemain setinggi 184cm itu sudah memperkuat Leverkusen di 65 pertandingan Bundesliga dan mencetak 18 gol.

Ketertarikan Chelsea kepada Schurrle dimulai sejak bursa transfer tengah musim lalu. Namun kala itu, Leverkusen meminta sang pemain dibarter dengan gelandang serang muda Chelsea, Kevin de Bruyne, yang musim lalu dipinjamkan ke Werder Bremen. Syarat itu ditolak The Blues karena De Bruyne merupakan salah satu pemain dengan prospek cerah.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item