Bursa Transfer Striker Villa Disiapkan Liverpool Gantikan Suarez

Bursa Transfer Striker Villa Disiapkan Liverpool Gantikan Suarez - Bursa Transfer Liverpool - Updater terbaru Sundul bola top mencoba mengulas Bursa Transfer pada tim raksasa yaitu Liverpool yang kabarnya sudah menyiapkan Striker untuk gantikan Suarez - jangan lupa terus ikuti berita bursa transfer terlengkap dan terupdate hanya di sundul bola top.

Bursa Transfer Liverpool : Mesin gol Liverpool Luis Suarez kemungkinan besar akan meninggalkan Anfield di musim panas ini. Klub raksasa La Liga Real Madrid itu diketahui sangat berminat untuk mendapatkan pemuda Urugauy tersebut di jendela transfer musim panas ini.

http://static.liputan6.com/201303/christian-benteke-130328b.jpg

Bursa Transfer Pemain Liverpool sudah beberapa kali menegaskan tidak akan menjual Suarez. Tapi dana besar yang disiapkan Madrid membuat Liverpool kemungkinan akan menyerah dan melepas Suarez. Petinggi Liverpool juga konon sudah gerah dengan seringnya Suarez melakukan aksi tidak terpuji yang merugikan tim. The Reds sedang menyiapkan rencana alternatif bila Suarez benar-benar harus pergi. The Daily Mail, Senin (3/6/2013) melaporkan Liverpool akan berusaha merekrut striker Aston Villa Christian Benteke bila Suarez jadi pergi.

Bursa Transfer Liverpool - Benteke diincar Liverpool karena tampil menawan bersama Villa pada musim lalu. Pemain 22 tahun itu sukses melesakkan 23 gol di Liga Premier musim 2012/2013. Benteke pun mulai menarik minat banyak klub besar. Selain Liverpool, Atletico Madrid, Arsenal, dan Tottenham juga disebut berminat. Harga jual Benteke yang diperkirakan tidak akan mencapai lebih dari 25 juta Euro membuatnya menjadi solusi paling ideal bagi Liverpool. Sisa uang penjualan Suarez bisa diinvestasikan Liverpool untuk membenahi sektor lainnya.

Baca bursa transfer lain pada tim Liverpool pada link berikut:
Bursa Transfer Pemain Kolo Toure Resmi Bergabung Ke Liverpool  
Bursa Transfer Liverpool Resmi Dapatkan Kolo Toure  

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item