Bursa Transfer Pemain Kolo Toure Resmi Bergabung Ke Liverpool

Bursa Transfer Pemain Kolo Toure Resmi Bergabung Ke Liverpool - Update terbaru sundul bola top Bursa transfer Liverpool yang berjudul Bursa Transfer Pemain Kolo Toure Resmi Bergabung Ke Liverpool

Transfer Pemain Liverpool - Defender tangguh itu akan terdaftar sebagai pemain The Reds setelah kontraknya bersama Manchester City habis pada musim panas ini. Pengalaman Toure (32 tahun) yang pernah memperkuat Arsenal dan Manchester City akan menambah kekuatan lini pertahanan Liverpool untuk musim 2013-14. Pemain timnas Pantai Gading itu pertama kali datang ke Inggris pada 2002. Dia dibeli Arsene Wenger, manajer Arsenal, dari ASEC Mimosas. Uniknya, laga debut Toure terjadi pada Community Shield 2002 melawan Liverpool di Stadion Millenium, Cardiff.

http://image.azuza.web.id/images/kolo-toure-1369972620.jpg
Bursa Transfer Pemain Liverpool - Meski bisa bermain sebagai midfielder dan fullback, Toure kemudian menjelma menjadi bek tengah tangguh pada 2003-04. Dia membantu Arsenal menjadi juara tanpa terkalahkan. Satu tahun berselang, koleksi gelarnya bertambah dengan memenangi Piala FA. Itu adalah gelar keduanya setelah musim 2002-03.

Pada 2006, Toure berjasa mengantarkan Arsenal ke final Liga Champions. Dia mencetak satu gol penentu ke final pada semifinal melawan Villarreal. Namun di final, Arsenal kalah dari Barcelona. Setelah tampil lebih dari 200 kali berseragam Arsenal, Toure pindah ke Manchester City pada musim panas 2009. Tak lama berselang, dia langsung ditunjuk menjadi kapten tim.

Selama empat musim dan lebih dari 100 kali membela Manchester City, Toure mendapatkan medali juara Premier League dan Piala FA. Pada level internasional, Toure tampil dua kali di Piala Afrika dan dua kali putaran final Piala Dunia bersama Pantai Gading. Sudah lebih dari 100 kali dia berseragam Pantai Gading. Status kapten melengkapi kariernya di timnas. Kini, Toure bergabung dengan Liverpool. Dia menjadi pemain Pantai Gading pertama sepanjang sejarah The Reds.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item