Bursa Transfer Liverpool Resmi Dapatkan Kolo Toure

Bursa Transfer Liverpool Resmi Dapatkan Kolo Toure - Liverpool resmi mendapatkan Kolo Toure secara gratis. Berita Bursa Transfer dari Sundul Bola Top - Bursa Transfer Liverpool - Bek Manchester City itu akan bergabung dengan The Reds setelah kontraknya habis pada 1 Juli 2013.Headline

Liverpool Resmi Dapatkan Kolo Toure - The Citizens punya stok bek tengah yang melimpah dan memilih tak memperpanjang kontrak pemain Pantai Gading itu. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, melihat Toure masih punya kualitas yang layak untuk bermain di Liga Primer Inggris dan meminta Liverpool mengontraknya. Pengumuman dikeluarkan pada Selasa (28/5/13) waktu setempat. “Liverpool Football Club dapat mengumumkan pada hari ini (Selasa)bahwa mereka telah mencapai kesepakatan prinsipil dengan Kolo Toure untuk bergabung pada 1 Juli.” “Bek kuat ini akan didaftarkan sebagai pemain The Redssaat kontraknya dengan Manchester City berakhir,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Bursa Transfer Liverpool - Toure akan mengisi posisi yang ditinggalkan kapten sekaligus bek tengah Liverpool, Jamie Carragher, yang pensiun di akhir musim ini. Sebelum bergabung dengan City di awal musim 2009, Toure memperkuat Arsenal selama tujuh musim. Ia didatangkan The Gunners dari klub Pantai Gading, ASEC Mimosas. Bersama Arsenal, ia telah memenangkan satu gelar Liga Primer Inggris serta dua trofi Piala FA, sementara di City, ia memenangkan satu gelar Liga Primer dan satu trofi Piala FA.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item