Bursa Transfer Bek Leverkusen Jadi Transferan Pertama Real Madrid

Bursa Transfer Bek Leverkusen Jadi Transferan Pertama Real Madrid, Update terbaru sundul bola top Bursa Transfer Bek Leverkusen - Transfer Pemain Real Madrid - Bursa Transfer Pertama Real Madrid - ikuti terus berita bursa transfer terupdate setiap hari hanya di Sundul Bola Top.

Transferan Pertama Real Madrid, Leverkusen : Real Madrid akhirnya kembali memanggil Daniel Carvajal, bek kanan yang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen musim ini. Madrid memakai opsi untuk membeli kembali pemain timnas Spanyol U-21 ini setelah penampilan impresifnya bersama Leverkusen. Madrid meminjamkan Carvajal musim ini dengan bayaran 5 juta Euro. Los Blancos sebenarnya setengah hati untuk meminjamkan bintang Madrid B ini sehingga menuliskan opsi membeli kembali selama tiga tahun ke depan di kontraknya.

Bek Leverkusen Jadi Transferan Pertama Real Madrid
Bursa Transfer Bek Leverkusen Jadi Transferan Pertama Real Madrid, sebelumnya Sundul bola top telah berbagi Bursa Transfer Real Madrid dimana pada artikel itu mengulas tentang Presiden Real Madrid yang Meliriki Jurgen Klopp pada Bursa Transfer, dan kali ini Sundul bola top kembali berbagi bursa transfer  pemain seputar Real Madrid yang berjudul Bursa Transfer Bek Leverkusen Jadi Transferan Pertama Real Madrid

Bursa Transfer Real Madrid - Leverkusen bakal meraup untung karena Madrid menggelontorkan dana 6,5 juta Euro untuk membawa kembali bintangnya ini. "Kami sangat sedih karena Daniel tak bisa bertahan di klub. Tapi jelas bagi kami Madrid bakal mengakui kemampuannya cepat atau lambat. Dia tampil impresif musim ini, jadi keinginan Madrid untuk memboyongnya kembali bukan kejutan," kata Direktur Sport Leverkusen Rudi Voller menjelaskan.

Transfer Pemain Real Madrid - Carvajal juga sangat berat hati meninggalkan Madrid musim ini. Dia beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali. "Dia mampu tampil bagus baik di dalam maupun di luar lapangan sejak hari pertama. Meski kami akan kehilangan, kami sangat bahagia dia bakal memenuhi mimpinya tampil dengan tim senior Madrid. Dia seorang Madridista. Semoga dia sukses," ucap manajer Leverkusen Wolfgang Holzhauser.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item