Bursa Transfer Pemain AC Milan Punya Stock Penyerang Yang Banyak

Bursa Transfer Pemain AC Milan Punya Stock Penyerang Yang Banyak - Berita Bursa Transfer Pemain AC Milan - Sundul bola top kembali berbagi Bursa Transfer AC Milan.

Carlos tevez - Vivobetting

Dalam Bursa Transfer AC Milan yang memiliki beberapa pemain berkualitas disebutkan tidak akan menambahkan jumlah penyerang mereka dikarenakan mereka memiliki stock penyerang yang sudah cukup dan berprestasi serta berjasa bagi AC Milan, hal ini dinyatakan oleh Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih AC Milan.

Transfer Pemain AC Milan, Carlos Tevez yang sempat dikabarkan akan pindah ke AC Milan diakui oleh AC Milan merupakan isu belaka karena mereka mengaku bahwa stock penyerang AC Milan sudah cukup dan mereka merasa bahwa bukan saat yang tepat untuk menambahkan jumlah tukang gedor di lini depan. Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih tim pun merasa bahwa jumlah penyerang yang dimiliki olehnya tidak akan mengijinkan Carlos Tevez untuk bergabung bersama Mario Balotelli dan kawan-kawan di lini depan, pihak AC Milan juga mengklaim bahwa mereka memiliki jumlah penyerang yang cukup banyak sehingga merekan menilai bahwa mereka tidak akan memiliki tempat untuk Carlos Tevez.

AC Milan juga menilai bahwa San Siro memiliki para penyerang yang juga memiliki daya gedor cukup bagus sehingga tidak memungkinkan bagi pihak AC Milan untuk mendatangkan Carlos Tevez, dalam bursa transfer AC Milan musim ini nama Carlos Tevez muncul dalam bursa transfer dikarenakan dirinya dinilai kurang berkontribusi untuk Manchester City dan dia sendiri juga sudah mengaku bahwa dirinya tidak cukup betah bermain untuk Manchester City.

Meski ada nama dari Carlos Tevez di bursa transfer musim ini namun Transfer Pemain AC Milan telah menyatakan bahwa mereka memiliki para penyerang yang cukup banyak sehingga mereka tidak akan tertarik untuk membawa Carlos Tevez ke San Siro, belum lagi Massimiliano Allegri yang dinilai juga cukup kewalahan untuk mengatur para penyerangnya yang sudah cukup banyak itu.

Bursa Transfer - Wakil presiden AC Milan yakni Adriano Galliani pun merasa bahwa AC Milan kelebihan stock penyerang sehingga dia menilai bahwa AC Milan tidak akan memungkinkan untuk mendatangkan Carlos Tevez, AC Milan juga sudah mengklaim bahwa mereka sudah memiliki Mario Balotelli yang direkrut dari Manchester City pada awal tahun 2013 sehingga AC Milan pun sudah tidak berminat untuk memboyong Carlos Tevez. Meski Carlos Tevez memiliki performa yang cukup bagus namun Adriano Galliani menyatakan bahwa para pemain depan AC Milan sudah cukup banyak.

“Carlos Tevez memang merupakan pemain yang berkualitas namun kami tidak akan dapat mendatangkannya karena stock penyerang kami sudah cukup banyak, lagi pula Massimiliano Allegri juga akan kepayahan untuk mengatur para penyerang yang cukup banyak di San Siro”, ucap Adriano Galliani

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item