Update Terbaru Bursa Transfer AC Milan

Update Terbaru Bursa Transfer AC Milan - sundul bola top kembali berbagi bursa transfer AC Milan - Transfer Pemain AC Milan kali ini diharapkan bisa menjadi pendorong untuk artikel sebelumnya yang berjudul Bursa Transfer AC Milan Kembali Lirik Ricardo 'Kaka' Izecson driano Galliani telah kembali ke Milano. Tadi malam opa dinner bersama Flavio Briatore.

Menurut Mediaset: AS Monaco telah menawarkan € 60 juta untuk Kevin Prince Boateng dan Stephan El Shaarawy, Sedangkan Sky melaporkan AS Monaco tidak tertarik pada Boateng dan mereka masih mencari gelandang lain.

Bursa Transfer AC Milan - Wartawan RMC, Mohamed Bouhafsi mengatakan bahwa Monaco & Galliani membahas El Shaarawy dalam pertemuan itu. Belum ada tawaran yang dibuat untuk Boateng. Sportmediaset mengatakan bahwa Galliani dan Monaco juga membahas M’baye Niang dalam pertemuan kemarin.

Menurut reporter SKY, Gianluca Di Marzio: El Shaarawy tidak akan meninggalkan Milan. Napoli menginginkannya tapi Balotelli memberitahu El Shaa untuk tetap di Milan. Sampdoria ingin mendatangkan M’baye Niang dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan untuk Andrea Poli.

Sportitalia mengklaim bahwa Milan telah menawarkan € 9 juta untuk Juraj Kucka. Chievo, Torino & Livorno tertarik pada Bakaye Traore Menurut Media Brasil, Santos cenderung menyerah pada Robinho karena mereka berpikir bahwa harga yang dipatok Milan terlalu tinggi. Milan ingin € 10 juta untuknya sementara Robinho ingin digaji € 450.000 per bulan. Bursa Transfe Pemain AC Milan Menurut Mediaset : Davide Astori akan bergabung dengan Milan. Milan akan menawarkan pemain + uang tunai untuknya.

Transfer Pemain AC Milan, Agen Ambrosini berkata: “Kami belum mencapai kesepakatan dengan Fiorentina, Kami akan berbicara dengan mereka setelah kesepakatan kepemilikan bersama dilakukan.” Menurut MilanNewsit: Mantan kapten Milan Primavera, Andrea De Vito tidak lagi menjadi pemain Milan dan Cittadella memiliki kepemilikan penuh padanya.

Milan & Torino telah memperbaharui kepemilikan bersama Simone Verdi & Gianmario Comi
Gennaro Gattuso akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Palermo pada hari Jumat nanti.
Inter dan Parma telah mencapai kesepakatan pada striker yang diincar Milan, Ishak Belfodil: € 10 juta untuk 50% kepemilikan + Matías Agustín Silvestre dan Antonio Cassano pada kesepakatan pinjaman dengan klausul pembelian.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item