Liverpool Puas Curi Start di Bursa Transfer

Liverpool Puas Curi Start di Bursa Transfer - update terbaru sundul bola top Bursa Transfer Pemain Liverpool - tak kunjung usai liverpool mempunya banyak cerita dalam bursa transfer, Memulai aktivitas transfer pemain pada musim panas ini, Liverpool langsung menggebrak dengan mendatangkan tiga pemain, Kolo Toure, Luis Alberto dan Iago Aspas. Langkah awal itu pun membuat CEO Liverpool, Ian Ayre puas.

 http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/news/liverpool-puas-curi-start-di-bursa-transfer/15461283-1-ind-ID/Liverpool-Puas-Curi-Start-di-Bursa-Transfer_duniasoccer615.jpg
Transfer Pemain Liverpool, pada artikel sebelumnya sundul bola top telah berbagi Bursa transfer Liverpool berjudul Bursa Transfer Liverpool Siapkan Pengganti Reina dan kali ini kembali berbagi transfer Pemain Liverpool dengan judul Liverpool Puas Curi Start di Bursa Transfer Kehadiran tiga pemain tersebut dinilai sesuai dengan kebutuhan skuad Brendan Rodgers musim. Termasuk Toure, pengganti Jamie Carragher yang memutuskan pensiun pada pengujung musim.

"Saya rasa, pujian laik diberikan kepada orang-orang di belakang layar, yang bekerja keras memantau dan menganalisis pemain. Pun dengan manajer. Jika kami mengindentifikasi pemain dengan cepat, sesuai posisi, kami bisa melakukan pekerjaan dengan cepat," ucap Ayre.
Ayre pun berharap kesuksesan aktivitas transfer Januari, saat memboyong Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.
"Sepanjang musim ini, kami cukup bagus (dalam aktivitas transfer), termasuk pada Januari dan musim panas," pungkas dia.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item