Bursa Transfer Higuain Tunggu Pelatih Baru Real Madrid

Bursa Transfer Higuain Tunggu Pelatih Baru Real Madrid - berita bola terupdate Bursa Transfer Real Madrid - sundul bola top kembali berbagi transfer pemain Real Madrid - Striker Real Madrid Gonzalo Higuain tidak akan pindah ke tim lain, seperti Juventus dalam waktu dekat. Pasalnya, proses kepastian kepindahan sang penyerang masih menunggu siapa pelatih baru Real Madrid, musim depan.

http://suaramerdeka.com/foto_sport/3c388d44f0f993a3ec8ff566639aa1c3.jpg
Bursa Transfer Higuain Tunggu Pelatih Baru Real Madrid
"Untuk saat ini Higuain tidak dijual karena Madrid menunggu hingga mereka memiliki pelatih baru," ungkap Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Transfer Pemain Real Madrid - Perlu diketahui, Higuain memang ingin hengkang dari Madrid di bursa transfer musim ini. Menanggapi hal itu, Juventus yang memang serius mengincarnya sejak lama, langsung mejadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu.

Pasalnya, mereka sedang mencari penyerang top guna memperkuat lini depan. Tak cuma Juve, klub-klub seperti Arsenal, Manchester City, Paris St Germain atau Liverpool juga tertarik mendatangkannya. Tapi Bianconeri jadi klub yang paling memperlihatkan keseriusannya dan sudah mengirim Marotta ke Madrid.

Sayangnya negosiasi yang dilakukan Marotta buntu, meski kedua belah pihak diklaim sudah sepakat di harga 22 juta euro. Masalah utamanya adalah Madrid kini belum punya pelatih baru pasca ditinggal Jose Mourinho.

Bursa Transfer Real Madrid Keputusan soal masa depan Higuain baru akan bisa diketahui setelah ada pengganti Mourinho, karena mungkin saja jasa penyerang 25 tahun itu masih dibutuhkan. "Ketika saat itu sudah datang, maka kami dengan senang hati akan menemui mereka lagi," tandas Marotta.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item