Bursa Transfer Presiden Real Madrid Lirik Jurgen Klopp

Bursa Transfer Presiden Real Madrid Lirik Jurgen Klopp - Sundul Bola Top Bursa Transfer Real Madrid Lirik Jurgen Klopp - Kembali Hadir berita bola Bursa Transfer Madrid dari Sundul Bola top - ikuti perkembangan Bursa Transfer Pemain hanya di Sundul bola top seperti yang anda sima berikuta adalah Bursa Transfer Presiden Real Madrid Lirik Jurgen Klopp

Bursa Transfer Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan kekagumannya pada gaya melatih yang dimiliki oleh pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Pada gelaran Liga Champions musim 2012/13, Die Borussen menjadi tim yang paling sering bertemu Los Blancos, yakni sebanyak empat kali. Dari dua pertemuan di fase grup dan semifinal tersebut, Dortmund menang dua kali, satu seri dan satu kalah.


Bursa Transfer Real Madrid - Pencapaian tersebut membuat nama Klopp menjadi salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho, yang meninggalkan klub di akhir musim. Namun perbedaan tipikal skuad membuat Perez berpikir ulang akan pelatih yang menarik perhatiannya itu.

"Saya menyukainya, ia adalah seorang pelatih bagus. Mereka yang memahami akan berkata jika ia cukup bagus bagi Madrid," ujar Perez.
"Namun para pemainnya di Dortmund lebih mirip dengan anak-anak, daripada mereka yang berada di Madrid."

Bursa Transfer Pemain bola terupdate setiap hari, simak dan ikuti terus berita Bursa Transfer Pemain hanya di sundul Bola top.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item