Moggi Bicara Tentang Bursa Transfer Juventus

Moggi Bicara Tentang Bursa Transfer Juventus - Bursa Tranfer Pemain - sundul bola top kembali berbagi Transfer Pemain Juventus jika anda ingin terus mengetahui berita tentang bursa transfer pemain seperti Transfer Pemain Juve ini anda bisa membookmark halaman ini pada browser anda.

Transfer Pemain Juventus - Eks Direktur Teknik Juventus, Luciano Moggi, tak ingin ketinggalan mengomentari rencana manuver I Bianconeri di lantai bursa transfer musim panas 2013. Bursa Transfer tentang Juventus Moggi sangat setuju jika Si Nyonya Tua membeli Alessandro Diamanti, namun tidak dengan Gonzalo Higuain.

"Alessandro Diamanti telah membuktikan dirinya menjadi pemain yang bisa menentukan pertandingan," ungkap Luciano Moggi kepada Radio Sportiva.

"Dia juga menunjukkan memiliki DNA Juventus, itulah seorang prajurit. Sementara Higuain, dia pemain hebat tapi bukan seorang juara," tutur Moggi.

Bursa Transfer Pemain Juventus Setelah berhasil mendapatkan Fernando Llorente, Moggi menyarankan Juventus untuk menjual beberapa pemain depan yang dinilainya kurang bagus. Satu yang ia tekankan adalah jangan menjual King Arthur, Arturo Vidal.

"Para pemain yang termasuk berlebihan harus pergi, terutama ketika Anda mempertimbangkan Fernando Llorente telah diboyong. Mereka perlu menjual kelebihan pemain, mungkin pemain seperti Mirko Vucinic dan yang jelas bukan pemain semacam Arturo Vidal," simpul Moggi.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item