Bursa Transfer Jores Okore Tolak Chelsea Demi Aston Villa

Bursa Transfer Jores Okore Tolak Chelsea Demi Aston Villa - Bursa Transfer Pemain Aston Villa - sundul bola top transfer pemain bola, Pemain baru Aston Villa, Jores Okore, percaya bahwa keputusannya untuk menolak Chelsea dan memilih untuk pindah ke Villa Park adalah pilihan yang tepat. Sebelumnya Okore ditawarkan kontrak selama 4 tahun untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea. Namun, pemain tim nasional Denmark tersebut menolak tawaran Chelsea karena merasa lebih cocok dengan Aston Villa.
http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51bb661317112.JPG
Bursa Transfer Jores Okore Tolak Chelsea Demi Aston Villa
"Aku merasa telah pindah ke klub yang tepat dan percaya kepadaku. Aku telah berbicara kepada manajer Paul Lambert dan ia telah membuatku yakin," ujar Okore.

Bursa Transfer Pemain Klubnya terdahulu, FC Nordsjaelland juga sangat terbuka akan kepindahan Okore ke Aston Villa. Mereka bangga pemainnya dapat bermain di Premier League dan menjadikan Okore sebagai contoh untuk pemain muda lainnya.

"Kami sangat bangga karena pemain kami dapat bermain untuk liga terbesar di dunia. Okore akan menjadi contoh yang baik bagi pemain-pemain kami yang lain," tukas Direktur Olahraga Nordsjaelland, Jan Laursen.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item