Transfer Pemain Wenger Yakin Chelsea Akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas

Transfer Pemain Wenger Yakin Chelsea Akan Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas - Bursa Transfer Musim Panas - Wenger Yakin Chelsea Akan Sibuk di Bursa Transfer - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkhawatirkan pergerakan Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. Dia yakin The Blues akan sibuk memboyong pemain-pemain baru.

Bursa Transfer - Belakangan ini, Chelsea dikabarkan akan memboyong sejumlah pemain baru di musim panas nanti. Radamel Falcao (Atletico Madrid) dan Andre Schuerrle (Bayer Leverkusen) kabarnya menjadi target utama mereka dalam Bursa Transfer Chelsea Musim Panas ini. Selain itu, mereka kabarnya juga membidik gelandang Corinthians, Paulinho.


Bursa transfer chelsea - Wenger menilai Chelsea saat ini sudah memiliki skuat yang sangat bagus dan dipenuhi pemain-pemain muda berbakat. Tapi, dia memprediksi rival timnya itu akan terus memperkuat diri dengan menambah amunisi baru. "Saya mengkhawatirkan apa yang bisa dilakukan Chelsea di musim panas," aku Wenger seperti dikutip Guardian. "Kami harus siap kalau mereka menjadi salah satu klub paling aktif dalam hal investasi setelah jendela transfer dibuka," tambahnya.

Bursa Transfer Pemain Chelsea - "Kendati mereka sudah memiliki basis yang bagus untuk skuat mereka, terutama pemain-pemain muda mereka seperti Oscar, Juan Mata, Ramires, dan Eden Hazard, saya pikir mereka akan sibuk di bursa transfer," kata Wenger.

"Kami banyak mendengar pembicaraan soal Falcao. Beberapa orang bilang kesepakatan sudah tercapai, tapi saya tak mendengar apapun," ujar pria asal Prancis ini.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item