Bursa Transfer Barcelona Neymar Gabung Barca Rasanya Campur Aduk

Bursa Transfer Barcelona - Neymar Gabung Barca Rasanya Campur Aduk - Transfer Pemain Barcelona - Update terbaru Sundul Bola Top Bursa Transfer Pemain Barcelona Meski dibeli dengan nilai transfer yang tinggi dan menyandang status bintang, Neymar menyadari bahwa dirinya adalah pemain baru di Barcelona.
Headline
Bursa Transfer Barca - Baik Barca maupun Neymar tidak mengungkapkan nilai transfer tersebut namun rumor yang beredar, Barca telah mengeluarkan uang sebesar 58 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu. Nilai itu bisa bertambah hingga total 78 juta Euro (912 miliar Rupiah).
Dibeli dengan nilai sebesar itu tak lantas membuat pemain Santos tersebut menempatkan dirinya sebagai pemain bintang. Ia justru merasa gugup bergabung dengan pemain-pemain yang sudah lebih dulu berada di Camp Nou.

“Saya masih merasa tak karuan. Bermain bersama para bintang seperti (Lionel) Messi, Xavi (Hernandez), (Andres) Iniesta, Dani Alves dan Adriano adalah impian,” kata penyerang Timnas Brasil itu, seperti dinukil dari Marca.
Sang penyerang pun sadar, ia harus bisa beradaptasi dengan para pemain tersebut, bukan memaksa pemain tersebut beradaptasi terhadap dirinya. Ia berharap bisa menjalin hubungan yang baik dengan Messi, calon tandemnya di lini depan Barca. “Saya berharap kemitraan saya dengan Messi bisa berlangsung dengan baik,” katanya.

Bursa Transfer - Neymar Da Silva Santos Junior baru akan bergabung dengan Barcelona usai memperkuat Timnas Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013, 15-30 Juni mendatang. Seperti yang ia rasakan saat resmi menjadi milik Barca, rasa bangga pun dirasakannya saat termasuk dalam skuad Timnas Brasil.

 Bursa Transfer Pemain Barcelona

“Saya merasa ada kewajiban untuk memberikan kehormatan bagi Timnas Brasil dan berharap bisa membuat fans bangga di Piala Konfederasi. Kami harus bekerja sama. Kami punya tim yang berisi para pemain bertalenta, yang bisa membawa Brasil ke puncak,” Neymar menutup.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item