Bursa Transfer Mou Ajukan Daftar Permintaan Transfer Untuk Chelsea

Bursa Transfer Mou Ajukan Daftar Permintaan Transfer Untuk Chelsea - Sundul bola top - Bursa Transfer Pemain Chelsea - Jose Mourinho diyakini bakal pulang kembali ke Chelsea musim panas nanti. Dan jelang kedatangannya, ia dikabarkan sudah menyusun daftar enam pemain yang ia inginkan dalam skuadnya.
Mou Ajukan Daftar Permintaan Transfer Untuk Chelsea
Bursa Transfer - Setelah memutus kontrak dengan kesepakatan bersama pekan lalu, Mourinho sudah dipastikan bakal resmi meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti. Dan Stamford Bridge dipercaya menjadi tujuan berikutnya.

Bursa transfer chelsea - Demi menyusun pondasi tim di periode kedua kepemimpinannya, The Daily Mirror menyebut enam pemain sudah diajukan The Special One untuk memperbaiki sejumlah area dalam tim. Mereka terdiri dari tiga bek, dua gelandang dan seorang penyerang.

Para pemain tersebut kabarnya adalah Radamel Falcao, Isco, Marouane Fellaini dan Eliquim Mangala. Selain itu Chelsea juga selangkah lagi mengunci transfer Andre Schurrle. Selain itu Mourinho juga minta kiper muda Thibaut Courtois dipulangkan dari Atletico Madrid.

Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Sundul bola Top tentang Bursa Transfer Pemain  Dapatkan semua Infotmasi  Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. 

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item