Man. City Senangkan Pellegrini di Bursa Transfer

Manchester City Senangkan Pellegrini di Bursa Transfer - sundul bola top - Bursa Transfer Man. City - untuk kedua kalinya admin berbagi artikel tentang Transfer Pemain Manchester City yang aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini dan sudah mendapatkan dua pemain baru. Hal ini membuat manajer baru The Citizens, Manuel Pellegrini, merasa senang.


http://images.detik.com/content/2013/06/25/72/pellegetty.jpg

Transfer Pemain Man. City - Ketika rival-rivalnya masih adem ayem, City sudah menggaet dua amunisi baru ke Eastlands. Mereka adalah Fernandinho dan Jesus Navas. Fernandinho yang berposisi gelandang bertahan direkrut dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Navas yang merupakan seorang pemain sayap didatangkan dari Sevilla. Pellegrini yakin hadirnya dua pemain tersebut akan membuat skuat City makin tangguh di musim mendatang.

"Jesus adalah seorang pemain yang saya kenal dengan baik dari La Liga dan dia adalah seseorang yang saya kagumi sejak lama," aku Pellegrini di situs resmi City.

"Dia cepat, punya teknik yang sangat baik, dan saya pikir fans Man. City akan menikmati
ketika dia bermain. Transfer pemain, Dia akan memberi berbagai pilihan serangan untuk kami. Dia juga bisa mencetak gol dan mengkreasikannya untuk pemain-pemain lain. Dia adalah rekrutan yang sangat baik untuk klub."

"Jesus adalah seorang juara dunia dan Eropa dan anggota skuat reguler di timnas Spanyol yang sangat spesial."

"Saya menjadikan Fernandinho salah satu prioritas utama. Dia membuat saya terkesan pada beberapa kesempatan selama beberapa tahun terakhir."

"Dia adalah pemain internasional yang berpengalaman, yang akan makin memperkuat lini tengah kami, dan saya pikir dia akan sangat cocok dengan Premier League."

Bursa Transfer Manchester City Dengan skuat yang dimilikinya saat ini, Pellegrini optimistis Man. City bisa kembali berjaya dan memenuhi ekspektasi pemilik klub.

"Saya menantikan bekerja sama dengan pemain-pemain baru kami dan pemain-pemain lama yang telah memenangi titel Premier League. Kami memiliki skuat yang sangat tangguh dan kami bertekad untuk mencapai hal-hal besar," kata mantan pelatih Malaga ini.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item