Bursa Transfer Gladbach Bantah Barcelona Tertarik Ter Stegen

Bursa Transfer BarcelonaTransfer Pemain Barcelona - Gladbach Bantah Barcelona Tertarik Ter Stegen - Bursa Transfer Pemain Barcelona dari sundul bola top, Manajemen Borussia, Moenchengladbach, membantah Barcelona tertarik merekrut kiper muda mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Menurut Direktur Sepakbola Gladbach, Max Eberl, sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari pihak Barca.
 http://www.blog-bola.com/wp-content/uploads/2013/06/204254_marc-andre-ter-stegen_663_3821-380x200.jpg
Berita Bursa Transfer Barcelona, jika anda adalah pelanggan setia dari sundul bola top pastinya anda telah menjumpai artikel tentang Transfer pemain barcelona pada artikel sebelumnya, dan jika terlewat membaca bursa transfer barca ada baiknya anda kembali menengok posting sebelum ini pada Bursa Transfer Barca Berniat Pinjamkan Deulofeu ke Dortmund - Setelah kesulitan untuk mendatangkan Reina dari Liverpool, Azulgrana kabarnya akan segera mengontrak Ter Stegen. Bahkan menurut laporan Mundo Deportivo, Barca sudah menebus pemain berusia 21 tahun tersebut dengan uang sebesar 12 juta atau Rp156,35 miliar.

Namun, semua spekulasi tersebut dimentahkan Gladbach. Max juga menegaskan tidak ingin melepas pemain yang digadang-gadang akan menjadi salah satu kiper menjanjikan di Eropa.
“Ter Stegen akan tetap bersama kami. Berlebihan jika ada komentar yang lebih jauh tentang masa depannya,” kata Max seperti dilansir Sky Sports.

Bursa Transfer Barca dipersembahkan oleh sundul bola top, Kata Max, saat ini mereka sedang serius membangun tim. Dia yakin Ter Stegen akan tetap bersama Gladbach hingg amusim depan. “Kami punya proyek untuk musim depan,” tutur Max. Sebagai kiper muda, Ter Stegen sudah dipercaya menjadi orang terakhir di lini pertahanan The Fohlen. Ter Stegen telah tampil dalam 74 kali pertandingan Bundes Liga bersama Gladbach selama tiga musim belakangan. (umi)

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item