Bursa Transfer Liga Italia Antonio Cassano Kian Dekat dengan Parma

Bursa Transfer Liga Italia Antonio Cassano Kian Dekat dengan Parma - update terbaru Bursa Transfer Pemain Liga Italia dari sundul bola top - kali ini dalam transfer Pemain Liga Italia, Antonio Cassano dikabarkan sangat dekat dengan Parma, apakah ia nantinya akan bergabung dengan Parma dalam Bursa Transfer ?
cassano

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan potensi perginya Antonio Cassano dari Inter Milan. Parma menjadi tim kuat yang digadang-gadang akan menampung striker Italia tersebut.
Kedatangan Walter Mazzarri di markas Inter Milan membawa angin buruk bagi Antonio Cassano.

Transfer Pemain Liga Italia - Eks pelatih Napoli itu tidak memasukkan nama Cassano dalam proyeknya bersama La Beneamata. Di sisi lain, Direktur Parma Pietro Leonardi telah mengungkapkan negosiasi antara klubnya dengan Inter Milan. Leonardi bahkan menegaskan kepindahan Cassano tinggal menunggu waktu saja. Sebenarnya Parma tidak sendirian dalam mengejar jasa striker Timnas Italia di Piala Eropa 2012 itu.

Bursa Transfer Liga Italia, Sebelumnya ada nama Genoa yang juga menginginkan jasa Cassano. Hanya saja, Enrico Preziosi yang berdiri selaku Presiden Genoa menyerah atas perburuan ini. Sabtu (22/6/13) kemarin, Genoa resmi urung untuk mendatangkan talenta Cassano.

Leonardi menggambarkan kedekatan transfer Cassano dengan Parma lewat kalimat sebagai berikut:
“Tidak ada banyak yang bisa dibicarakan, perbincangan telah dimulai dan kami cukup yakin,” buka pria Italia berusia 49 tahun itu.

“Tapi seperti yang normal dalam situasi ini Anda harus mengumpulkan semua pihak. Kesepakatan ini cukup maju. Kami bekerja, kami butuh ketenangan.”
Ketika ditanya kenapa Parma melirik Cassano yang sudah berusia 30 tahun? Leonardi menjawab bahwa bakat Cassano melebihi usianya.

“Mengapa kami menginginkan Cassano yang telah berusia 30 tahun dan bukan mengincar pemain muda? Saya pikir Cassano adalah bakat mutlak di mana saya selalu ingin bekerjasama dengannya.”

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item