Bursa Transfer Soldado Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Valencia

Bursa Transfer Soldado Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Valencia - Transfer Pemain Soldado mungkin tinggalkan Valencia - sundul bola top bursa Transfer Valencia - Striker Valencia yang kini tengah bergabung bersama tim nasional Spanyol di ajang Piala Konfederasi di Brasil, Roberto Soldado, menyatakan bahwa dirinya merasa senang bermain bersama Los Che. Namun, ia juga menambahkan bahwa ia tidak ingin menutup pintu bagi tim manapun yang menginginkan dirinya untuk bergabung.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51ba31ad965fc.JPG
Transfer Pemain Valencia, Sebelumnya Sundul bola top telah berbagi artikel Bursa Transfer Pemain Sepak Bola dan kali ini mencoba untuk mengulas Bursa Transfer Valencia Roberto Soldado ternyata memiliki rasa ketertarikan untuk dapat bermain di Premier League dan Bundesliga yang cukup Menarik bagi dirinya. Soldado pun melihat banyak rekannya yang hijrah keluar La Liga dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana mereka. Hal itu lah yang membuat dirinya merasa tertarik untuk mencobanya.

"Saya sangat senang di Valencia tapi saya tidak menutup pintu (kesempatan) untuk siapa pun. Saya juga telah melihat rekan-rekan yang telah meninggalkan Spanyol dan semuanya berjalan dengan lancar," tutur Soldado kepada Movistar.

"Premier League dan Bundesliga sangat menarik untuk setiap pemain, itu adalah kompetisi yang hebat dan siapa pun akan tertarik pada segala sesuatu yang ada di sana,"
"Atletico Madrid tertarik? Ini adalah sebuah pujian jika mereka memang tertarik padaku. Mereka adalah tim dengan mental juara. Tapi untuk saat ini saya memiliki kontrak dengan Valencia dan untuk saat ini, saya ingin memenuhinya," ungkap Soldado.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item