Bursa Transfer Pemain Sepak Bola

Bursa Transfer Pemain Sepak Bola - Info sepak bola terupdate lengkap dengan Bursa Transfer Pemain, Musim 13/14 sebentar lagi akan dimulai, para klub-klub terbaik dunia sedang berlomba-lomba memperkuat skuad masing-masing guna menghadapi musim 13/14. Sejumlah transfer bernilai besar tersaji dalam bursa transfer kali ini seperti kepindahan Radamel Falcao dari Atletico Madrid menuju As Monaco yang disebut-sebut telah menjadi klub kaya baru mengikuti jejak Paris Saint-Germain (PSG).

Transfer Pemain tertinggi pada bursa transfer kali masih dipegang oleh Radamel Falcao, menurut sumber Sundul bola top As Monaco mengglontorkan dana sekitar 53 juta euro demi memboyong striker berdarah kolombia tersebut. Besar dana yang dikeluarkan As Monaco untuk memboyong Radamel Falcao belum menjadi rekor transfer pemain tertinggi, rekor tersebut sampai saat ini masih dipegang oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kepindahannya dari Manchester United membutuhkan dana sekitar 82.5 juta euro dimana CR7 ( julukan Cristiano Ronaldo ) baru berumur 24 tahun.

Berita Bursa Transfer Pemain bola dalam Waktu dekat ini media sedang hangat membahas ketertarikan Real Madrid dalam memboyong gelandang sayap penuh talenta Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, jika terwujud tidak mustahil Real Madrid akan merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi syarat yang dipasang oleh Tottenham Hotspur.
Bursa Transfer Pemain Sepak Bola
Apakah akan terwujud kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid? Jika terwujud apakah nilai transfer akan memecahkan rekor sebagai pemain termahal? Kita lihat saja nanti dalam Bursa Transfer Pemain musim ini.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item