Bursa Transfer PSG Gelontorkan 85 Juta Pound untuk Bale

Bursa Transfer PSG Gelontorkan 85 Juta Pound untuk Bale - Berita Bursa Transfer Pemain - Transfer Pemain PSG Gelontorkan 85 juta Pound - sudul bola top kembali berbagi bursa transfer PSG Untuk Bale, Paris Saint-Germain ikut meramaikan perburuan mengejar tanda tangan Gareth Bale. Bersama Real Madrid, PSG berpeluang menjadikan Bale pemain termahal di dunia.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b98cfc1efa0.jpg
Bursa Transfer Pemain - PSG berharap langkahnya untuk melabuhkan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, juga diikuti anak asuhnya itu. Bursa Transfer Pemain Sepak Bola PSG pun tak akan menyurutkan niatnya untuk memboyong Bale apabila nantinya AVB memilih tetap di Spurs.
"Klub manapun yang menggoda Spurs untuk Bale, penawarannya akan memecahkan rekor transfer. Ada empat sampai lima klub yang berpeluang untuk itu," kata direktur olahraga Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti diwartakan Daily Mail.

Transfer Pemain PSG Termasuk PSG yang telah menghabiskan lebih dari 200 juta pound atau setimpal 3 triliun rupiah sejak diambil alih oleh Qatar Sport Investments pada 2011. Menjadi hal yang wajar, jika rekor transfer Cristiano Ronaldo senilai 80 juta pound atau setara 1,2 triliun rupiah saat direkrut Real Madrid dari Manchester United bakal tergeser oleh pundi-pundi PSG dan Madrid untuk Gareth Bale.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item