Bursa Transfer Real Madrid Perez Klaim Ronaldo Segera Perpanjang Kontrak

Bursa Transfer Real Madrid Perez Klaim Ronaldo Segera Perpanjang Kontrak - Update terbaru Bursa Transfer Real Madrid yang dikabarkan Perez Klaim Ronaldo untuk Segera perpanjang kontrak di Real Madrid - Bursa Transfer Pemain Real Madrid dari Sundul Bola Top.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b5572f9f391.jpg 

Bursa Transfer Pemain Real Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin Cristiano Ronaldo akan segera memperbarui kontrak jangka panjang di Santiago Bernabeu. Perez mengklaim Ronaldo punya keinginan untuk tetap bersama Madrid. Belum adanya kesepakatan baru soal rencana perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo di Real Madrid memunculkan spekulasi. Ronaldo disebut-sebut akan mengikuti jejak Jose Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub yang terus dikait-kaitkan dengan Roanldo.

Bursa Transfer Real Madrid - "Keinginan saya, Cristiano, dan seluruh fan Real Madrid adalah ia tetap bermain di sini untuk bertahun-tahun yang akan datang. Saat begitu banyak orang menginginkan hal sama, biasanya akan menjadi nyata," kata Perez kepada Sky Sports.
"Saya sendiri dan Real Madrid menginginkan itu. Cristiano Ronaldo juga menginginkannya. Tanpa keraguan, itu adalah keinginan Cristiano," sambungnya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item