Bursa Transfer Pemain Juventus Tidak Ingin Tukar Vidal dengan Higuain

Bursa Transfer Pemain Juventus Tidak Ingin Tukar Vidal dengan Higuain - berita Bola Bursa Transfer Pemain Juventus - Sundul bola top kembali berbagi kepada anda berita bola terhangat berkenaan dengan Transfer Pemain Juventus

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b5018fced59.jpg
Transfer Pemain Juventus harus menunggu keputusan soal tranfer striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Namun, bila Los Blancos melepas pemainnya tersebut, I Bianconeri tidak bersedia menukarnya dengan pilar terbaiknya macam Paul Pogba dan Arturo Vidal.
Juventus dan Real Madrid sebelumnya dilaporkan sedang melakukan pertemuan membahas transfer Gonzalo Higuain, Minggu (9/6). Presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli, dan Presiden Los Blancos,  Florentino Perez, tertangkap kamera sedang duduk bersama di sebuah restoran di kota Madrid, Spanyol.

Bursa Transfer Pemain Juventus - "Kami bertemu dengan Presiden perez dan jelas kami membicarakan sepak bola dalam makan siang. Hal ini masih perlu diperjelas karena Real belum mengklarifikasi situasi pelatih. Oleh karena itu diskusi tentang Higuain ditunda," ujar Giuseppe Marotta dikutip dari Football Italia.
"Kedua klub memiliki hubungan yang bagus dan mereka menunjukkan apresiasi untuk beberapa pemain. Hal ini memungkinkan untuk memikirkan strategi dalam bursa transfer."
"Kami tidak akan menjual pemain terbaik kami kesmi faktanya mereka membuat klub lain tertarik."
"Untuk Higuain, bila kami memperbarui pertimbangan kami terhadap sang pemain maka dapat dikatakan sebuah kemajuan. Namun, diskusi berikutnya harus menunggu hingga situasinya lebih jelas. Negosiasi akan dilakukan bila Real mempertimbangkan untuk melakukannya," kata Marotta.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item