Bursa Transfer Arsenal Siap Rekrut Higuan, Bender, dan Gundogan

Bursa Transfer Arsenal Siap Rekrut Higuan, Bender, dan Gundogan - Bursa Transfer Pemain Arsenal dari sundul bola top yang kembali mengulas tentang Bursa Transfer Arsenal, dimana sebelumnya juga sudah pernah mengulas Bursa Transfer Pemain Arsenal di sini. Arsenal bersiap menggelontorkan dana besar pekan ini. Penawaran demi tiga nama di atas, mengharuskan Arsene Wenger memecahkan rekor transfer klubnya.

Bursa transfer Arsenal, sebelum kita mengulas lebih dalam Transfer Pemain Arsenal mari kita luangkan waktu sejenak untuk menengok artikel sebelumnya yang berjudul Arsenal akan Habis-Habisan Memboyong 3 Pemain di Bursa Transfer Terkenal dengan klub "hemat" dalam beberapa tahun terakhir, pada jendela transfer musim panas 2013/14 ini, The Gunners getol ingin mendatangkan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, serta duo Jerman Ilkay Gundogan dan Lars Bender.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b576db44167.jpg
Bursa Transfer Pemain Arsenal Tak tanggung-tanggung, Arsenal dikabarkan siap merogoh kocek hingga 62 juta pound atau setara 945 miliar rupiah untuk ketiganya. Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, mengatakan bahwa tak ada masalah dengan keuangan timnya dan dengan rencana pembelian ini, Arsene Wenger diyakininya dapat mengubah Arsenal menjadi penantang gelar serius. Seperti dilansir Daily Mail, Arsene Wenger pun tak ragu menyatakan bahwa pensiunnya Sir Alex Ferguson, membuka peluang bagi Arsenal untuk lebih dekat dengan beberapa gelar prestisius, khususnya titel juara Premier League 2013/14.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item