Milan Cari Bek di Bursa Transfer Musim Panas

Milan Cari Bek di Bursa Transfer Musim Panas - Bursa Transfer Pemain AC Milan - Update terbaru Transfer Pemain AC Milan Musim panas - AC Milan memastikan akan terjun di bursa transfer musim panas. Yang dicari Rossoneri adalah pemain bertahan, demi memperkuat lini belakang yang dianggap masih lemah musim ini.

http://images.detik.com/content/2013/05/10/71/zapatadavidvilla300.jpg
Milan Cari Bek di Bursa Transfer Musim Panas
Bursa Transfer Musim Panas dimana AC Milan menjadi klub dengan pertahanan terbaik ketiga di Seri A sejauh ini dengan total sudah 38 kali gawang mereka dibobol pemain lawan. Statistik tersebut tak bisa dibilang buruk, namun fakta bahwa Juventus dan Napoli yang berada di posisi satu dan dua punya jumlah kebobolan yang lebih sedikit, membuat Milan merasa barisan belakang mereka harus diperkuat lagi musim depan.

"Kami akan membuat beberapa perubahan di lini belakang. Kondisinya selalu seperti itu, bahwa tim dengan pertahanan terbaik berhasil memenangi liga," sahut wakil presiden Adriano Galliani di Football Italia.

Bursa Transfer AC Milan Teori Galliani itu terbukti dengan Juventus, yang jadi juara dan cuma kebobolan 20 kali sejauh ini. Sementara Partenopei kemasukan gol sebanyak 33 kali.

Terkait perbaikan di lini belakang, Milan diyakini akan mempermanenkan kontrak Cristian Zapata. Bek asal Kolombia itu jadi pilar utama pertahanan Diavolo Rosso, dan saat ini statusnya cuma pinjaman dari Villarreal.

Kebijakan transfer Pemain AC Milan soal pembelian pemain bertahan akan terkait juga dengan nasib Daniele Bonera dan Mario Yepes yang kontraknya akan habis.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item