Arsene Wenger Tidak Ragu Beli Rooney atau Jovetic di Bursa Transfer

Bursa Transfer Pemain - Arsene Wenger Tidak Ragu Beli Rooney atau Jovetic di Bursa Transfer - Update kali ini sundul bola top mengulas tentang Bursa Transfer Arsenal dimana Arsene Wenger Mengakan tak ragu untuk beli Rooney atau Jovetic di Bursa Transfer - Arsenal kini memiliki dana 70 juta pound atau sekitar 1,06 triliun rupiah untuk belanja pemain. Kepala Eksekutif The Gunners, Ivan Gazidis, meyakini bahwa sang manajer Arsene Wenger tidak akan ragu untuk menggunakan uang tersebut untuk membeli pemain-pemain top.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51b64df169d45.jpg
Bursa Transfer Arsenal - Sebelumnya sundul bola top telah memposting artikel yang berhubungan dengan Bursa Transfer Pemain Arsenal dengan Judul Bursa Transfer Arsenal Siap Rekrut Higuan, Bender, dan Gundogan dan kali ini kembali mengulas tim raksasa Arsenal di mana Wenger berniat untuk membeli Rooney atau Jovetic di Bursa Transfer Ini. Meski memiliki dana yang besar tetapi para suporter Arsenal takut Arsene Wenger menolak untuk membeli pemain macam Wayne Rooney, Marouane Fellaini, atau Stevan Jovetic. Wenger ditakutkan lebih memilih membangun seorang pemain bintang daripada membelinya.
"Arsene tidak takut untuk menggunakan dana yang disediakan tetapi ia harus diyakini bahwa mereka adalah pemain top kelas dunia yang akan masuk dalam skuad," ujar Ivan Gazidis dikutip dari Sports Pulse.
"Dapatkah saya menjamin ia menggunakan semua uang yang tersedia? Semua itu tergantung dari pemandu bakat."
"Arsene telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memastikan Arsenal di antara klub-klub top. Memang bukan di tempat yang kami inginkan tetapi di antara dengan dana yang terbatas," kata Gazidis.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item