Bursa Transfer Milan Berniat Pulangkan Salah Satu Mantan Bintangnya Musim Depan

Bursa Transfer  Milan Berniat Pulangkan Salah Satu Mantan Bintangnya Musim Depan - Bursa Transfer Pemain dari Sundul Bola Top - Bursa transfer Milan menjadi ajang ulasan kita kali ini, apakah anda sudah memiliki catatan bursa transfer Milan ini?

Milan Berniat Pulangkan Salah Satu Mantan Bintangnya Musim Depan 
Bursa Transfer  Milan : AC Milan dipastikan tak bisa diperkuat Giampaolo Pazzini selama empat hingga lima bulan. Pazzini mengalami cedera ligamen lutut dan harus menjalani operasi pada pekan ini.
Seperti yang dikutip Corriere dello Sport, Milan akan memanggil kembali Alexandre Pato untuk menutup lubang yang ditinggalkan Pazzini. Presiden Il Diavolo, Silvio Berlusconi, memang selalu menegaskan kepindahan Pato ke Corinthians hanya sementara dan dia akan kembali ke San Siro dalam rentang dua tahun.

Transfer Pemain Milan - Akan tetapi, kepulangan Pato bisa terjadi lebih cepat. Pasalnya, Pazzini kemungkinan baru pulih total pada Januari. Pato memilih pulang ke Brasil untuk mendapatkan kembali kebugarannya sebelum Piala Dunia 2014 dan karena merindukan kampung halaman. Pemain berusia 23 tahun itu juga masih menjalin kasih dengan Barbara Berlusconi, putri Silvio Berlusconi. Selain Pato, Milan juga memiliki opsi lain, di antaranya bomber Juventus, Alessandro Matri, serta ujung tombak Genoa, Marco Borriello.

Selama di Milan, Pato berhasil mengemas 51 gol dari 117 pertandingan sejak diboyong dari Internacional pada tahun 2007. Pemain kelahiran Parana, Brasil itu juga telah mengkoleksi sembilan gol dari 24 capsnya hingga saat ini.

Ikuti terus berita bursa transfer di sundul bola top yang selalu menyajikan berita hangat tentang berita bola khususnya Bursa Transfer Pemain milan

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item