Bursa Transfer Malaga Akui Madrid Ingin Boyong Isco

Bursa Transfer Madrid - Malaga Akui Madrid Ingin Boyong Isco - Sundul bola top kembali berbagi berita bursa transfer untuk anda para pecinta bola dan kali ini Bursa Transfer Malaga Akui Madrid Ingin Boyong Isco yang menjadi pilihan untuk update terbaru.

Malaga Akui Madrid Ingin Boyong Isco
Bursa Transfer Pemain Malaga Akui Madrid Ingin Boyong Isco : Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco tengah naik daun. Buktinya, gelandang Malaga itu tengah menjadi icaran beberapa klub besar Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Real Madrid. Namun, dari ketiga klub besar tersebut, Madridlah yang menaruh minat serius untuk pemain berusia 21 tahun itu. Hal itu pun diakui oleh Direktur Malaga, Francisco Aguilar. Aguilar mengakui apabila ada niat serius dari Madrid untuk meminang Isco.

Bursa Transfer - "Real Madrid menaruh minat untuk mendapatkan Isco, tapi belum ada penawaran resmi," Kata Aguilar kepada Marca. "Hal itu memberi rasa bangga untuk kami, karena ada pemain dari Malaga yang bisa menjadi pemain besar seperti dia," imbuh Aguilar. "Apabila dia meninggalkan Malaga, maka dia akan bersama klub besar dan akan menjadi keuntungan untuk Malaga. Klub yang menginginkannya harus membayar klausul buy-out," terang Aguilar. Isco sendiri terikat kontrak dengan Malaga hingga akhir musim 2015-2016, dan klub yang ingin merekrutnya harus membayar klausul buy-out sebesar 35 juta euro atau sebesar Rp 441 miliar rupiah.

Ikuti terus berita bursa transfer pemain di sundul bola top yang selalu menyajikan berita hangat tentang berita bola khususnya Bursa Transfer Pemain Madrid

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item