Bursa Transfer Pemain Buruan Madrid dan City Masih Belum Pikirkan Masa Depannya

Bursa Transfer Pemain Buruan Madrid dan City Masih Belum Pikirkan Masa Depannya - Update terbaru dari Sundul bola top bertema Bursa Transfer, dan Kali Bursa Transfer Pemain Buruan Madrid dan City Masih Belum Pikirkan Masa Depannya yang menjadi topik bahasan.

Pemain Buruan Madrid dan City Masih Belum Pikirkan Masa Depannya 

Bursa Transfer : Pemain muda Malaga, Isco menyatakan masih menyimpan nama klub anyarnya musim depan. Rumor kepindahan dari Isco semakin santer seiring kepergian pelatih Manuel Pellegrini. Belakangan ada dua tim yakni Manchester City dan Real Madrid diisukan bakal jadi klub anyar Isco per musim depan. Namun, pemain timnas Spanyol itu mengaku bakal memilih untuk berfokus pada Piala Eropa U-21 terlebih dahulu.

Bursa Transfer Pemain Madrid dan City - "Kami akan melakukan yang terbaik untuk Malaga. Namun, tak ada yang tahu di klub mana saya akan berlabuh pada masa mendatang," ungkap Isco seperti yang dilansir FootballEspana pada Minggu (26/5/13).

"Saat ini aku hanya ingin berkonsentrasi pada dua laga sisa Liga BBVA melawan La Coruna dan Barcelon). Setelah itu memastikan akan bisa tampil dengan prima pada Piala Eropa U-21, bulan depan," tambahnya.

Ikuti terus berita bursa transfer pemain di sundul bola top yang selalu menyajikan berita hangat tentang berita bola khususnya Bursa Transfer Pemain 

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item