Bursa Transfer Musim Panas Carvalho Selangkah Lagi Gabung Monaco

Bursa Transfer Carvalho Selangkah Lagi Gabung Monaco - Update Terbaru Bursa Transfer Pemain Monaco - Posting trbaru sundul bola top berjudul Bursa Transfer Carvalho Selangkah Lagi Gabung Monaco - Klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas, AS Monaco dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tambahan amunisi di lini belakang. Ricardo Carvalho dikabarkan akan mendarat di Stade Louis II dengan free transfer dari Real Madrid.



Bursa Transfer - Carvalho Selangkah Lagi Gabung Monaco - Harian AS mengabarkan Carvalho telah menemui utusan Monaco untuk menyepakati kontrak pada hari senin (27/5) kemarin. Proses transfer dijembatani oleh agen kawakan Jorge Mendes, yang juga telah menangani kepindahan James Rodriguez dan Joao Moutinho dari Porto ke Monaco.

Bursa Transfer Musim Panas - Carvalho, 35 tahun, kalah bersaing dalam memperebutkan posisi inti Los Merengues musim ini dan total hanya bermain sebanyak 720 menit. Pemegang 45 caps bagi Timnas Portugal ini telah memainkan pertandingan perpisahannya saat menghadapi Real Sociedad di pekan terakhir La Liga akhir pekan lalu.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item