Demi Radja Nainggolan, AS Roma siap salip Inter di Bursa Transfer

Demi Radja Nainggolan, AS Roma siap salip Inter di Bursa Transfer - Bursa Transfer Pemain AS Roma - update terbaru sundul bola top mengulas tentang Transfer Pemain AS Roma - AS Roma dikabarkan akan Salib Inter dalam Bursa Transfer - Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan menjadi pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah Inter Milan, kini giliran AS Roma yang mencoba mendapatkan tanda tangan pemain Belgia itu.

http://cdn.sindonews.com/dynamic/content/2013/06/14/56/750018/T0eDLvzS1I.jpg?w=300
AS Roma siap salip Inter di Bursa Transfer
Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Jumat (14/6). Direktur olahraga Roma Walter Sabatini telah bertemu dengan agen sang pemain, Alessandro Beltrami di Milan, Rabu pagi. Bursa Transfer AS Roma Bahkan keduanya akan kembali bertemu untuk membahas lebih lanjut proses transfer pemain berdarah Indonesia itu Selasa pekan depan.

Sebelumnya, presiden Cagliari, Massimo Cellino juga sudah melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Inter, Marco Branca untuk membahas transfer pemain AS Roma pesepakbola berusia 25 tahun tersebut.

Transfer Pemain Roma Nainggolan telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Cagliari menyusul performa cemerlangnnya bersama klub asal Sardinia itu dalam dua musim terakhir. Selama tiga musim memperkuat Cagliari, pemilik empat caps bersama Belgia itu telah tampil 101 kali dan mengemas lima gol bagi Rossoblu di pentas Serie A.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item