Bursa Transfer West Ham Rampungkan Transfer Andy Carroll

Bursa Transfer West Ham Rampungkan Transfer Andy Carroll - Transfer Pemain bola - Bursa Transfer West Ham - Update terbaru sundul bola top, Transfer Pemain West Ham - West Ham telah merampungkan transfer striker Andy Carroll dari Liverpool, Rabu (19/6). The Hammers harus memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan Carroll sebesar 15 juta pound atau sekitar 232 miliar rupiah.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51c1b602c1edd.jpg
Bursa Transfer West Ham - Andy Carroll telah bermain untuk West Ham pada musim lalu dengan status pinjaman. Ia mencetak tujuh gol dalam 24 laga. Seperti dilansir BBC Sport, eks bomber Newcastle United itu dikontrak West Ham selama enam tahun. Ikatan kerja itu bisa diperpanjang selama dua tahun lagi jika performa Carroll memuaskan.

"Sungguh fantastis bagi saya bisa kembali ke sini. Saya sangat menikmati momen di sini musim lalu. Itu dibuktikan dengan kembalinya saya ke West Ham secara permanen," kata Carroll.
"Fan, rekan setim, dan klub sangat baik terhadap saya. Itulah alasan mengapa saya ingin kembali bermain di sini. Saya telah berpikir untuk pindah ke West Ham sejak musim lalu berakhir," ujar Carroll.

Transfer Pemain West Ham, Carroll diboyong Liverpool dari Newcastle sebesar 35 juta pound (543 miliar rupiah) pada Januari 2011. Akan tetapi, ia gagal tampil tajam di Anfield sehingga dipinjamkan ke West Ham pada Agustus 2012.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item