Bursa Transfer 5 Pemain Gratis Berkualitas untuk Liverpool, Arsenal dan Southampton

Bursa Transfer 5 Pemain Gratis Berkualitas untuk Liverpool, Arsenal dan Southampton - Sundul bola top berbagi berita Bursa transfer Pemain untuk anda yang suka mengikuti perkembangan dunia sepak bola - Bursa Transfer Liverpool, Arsenal dan Southampton - West Ham bakal melepas Carlton Cole, Norwich juga melepas beberapa pemainnya, sementara Franco Di Santo dan Maynor Figueroa adalah dua nama besar dari klub degradasi Wigan yang memutuskan untuk hengkang. Ada juga beberapa pemain yang kontraknya akan segera berakhir.

Modibo Diakite: Lazio 
Bursa Transfer - Sebelumnya sundul bola top telah berbagi Man United Siap Belanja Besar di Bursa Transfer dan kali ini kembali berbagi Bursa Transfer Liverpool, Arsenal dan Southampton.

Dengan bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka, talkSport merilis beberapa nama pemain gratis yang berkualitas. Dimulai dengan Modibo Diakite yang sudah ingin hengkang dari Lazio sejak Januari lalu dan tertarik berkarir di Inggris.

Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Sundul bola Top tentang Bursa Transfer Pemain  Dapatkan semua Infotmasi  Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. 

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item