Bursa Transfer Real Madrid Ikut Perburuan Paulinho

Bursa Transfer Real Madrid Ikut Perburuan Paulinho - Bursa Transfer Pemain Real Madrid terbaru - sundul bola top kembali berbagi berita bursa transfer real Madrid - Penampilan gemilang gelandang tim nasional Brasil, Jose Paulo Bezzera Junior atau Paulinho, membuat beberapa klub kini dikabarkan menginginkan dirinya. Setelah kini semakin dekat untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur, Paulinho yang kini masih menjadi milik Corinthians, justru menjadi target terbaru raksasa La Liga, Real Madrid.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51cc436221707.jpg
Bursa Transfer Real Madrid yang baru saja mendapatkan Francisco Roman Alarcon atau Isco dari Malaga dengan harga sebesar 30 juta euro, ternyata juga menginginkan kehadiran Paulinho di dalam timnya. Hal ini tentu sangat mengherankan, karena Real Madrid kini sudah banyak memiliki gelandang serang di dalam timnya, seperti Mesut Ozil, Luka Modric, Sami Khedira, Ricardo Kaka, Casemiro, dan Xabi Alonso.

Transfer Pemain Real Madrid - Paulinho yang juga sempat dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan Internazionale, memang memiliki skill dan kemampuan yang baik. Hal ini tidak mengherankan bila dirinya menjadi incaran banyak tim.

Bursa Transfer Tottenham yang sempat disebut menjadi tim terdepan untuk dapat memboyong Paulinho dengan nilai transfer sebesar 17,5 juta euro, kini harus kembali bersaing dengan Real Madrid. Paulinho merupakan salah satu incaran pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti, dan klub pun telah memasukkan anggarannya untuk mengabulkan keinginan pelatih asal Italia itu.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item