Bursa Transfer Real Madrid dan Malaga Konfirmasi Kepindahan Isco

Bursa Transfer Real Madrid dan Malaga Konfirmasi Kepindahan Isco - Bursa Transfer Real Madrid dari sundul bola top - Gelandang muda Malaga, Francisco Roman Alarcon atau Isco, kini telah resmi bergabung bersama Real Madrid. Isco yang sempat mempertimbangkan untuk pindah ke Manchester City dan Real Madrid dan baru akan memutuskannya setelah Piala Eropa U-21 di Israel, kini telah ia tentukan.


Bursa Transfer Isco dikabarkan berhasil diboyong oleh Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Harga sebesar itu memang sangat wajar, karena Isco saat ini adalah salah satu pemain muda yang paling memiliki prospek besar di Eropa.
Transfer Pemain Real Madrid Kini, baik Malaga maupun Real Madrid juga telah menyatakan kebenaran dari transfer Isco. Real Madrid telah menyatakan bahwa Isco akan bersama timnya setelah menyetujui kontrak selama lima musim kedepan, dan Malaga juga telah menyatakan rasa terima kasihnya kepada Isco dan keluarganya berkat komitmen pemain berusia 21 tahun itu selama berseragam Los Boquerones.

"Real Madrid telah berhsil memasukkan satu nama baru yang merupakan salah satu pemain terbaik di Spanyol. Isco akan bermain di Bernabeu untuk lima musim ke depan," tutur offisial Real Madrid mengenai transfer Isco.

"Malaga telah mencapai perjanjian Bursa transfer dengan Real Madrid untuk Isco. Malaga ingin mengucapkan terima kasih kepada Isco dan keluarganya untuk komitmen mereka selama ini. Keterlibatan dan kinerja sempurna serta untuk masa-masa yang baik di Malaga telah berhasil ia berikan, terutama bagi fans," ujar offisial Malaga.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item