Bursa Transfer: Pemain Belgia, Dries Mertens Merapat Ke Napoli

Bursa Transfer: Pemain Belgia, Dries Mertens Merapat Ke Napoli - Bursa Transfer Belgia - sundul bola top dengan bangga mempersembahkan bursa transfer Pemain Belgia dimana Dries Mertens kini Merapat Napoli - Tidak mau hanya duduk sebagai runner up Serie A sebagaimana yang terjadi akhir musim lalu, SSC Napoli melakukan pergerakan cepat di bursa transfer musim panas ini. Klub asal kota Naples ini menandatangani talenta asal Belgia, Dries Mertens dari PSV Eindhoven.


Transfer Pemain Beliga jika Dibanding klub Serie A lainnya, Napoli terbilang cukup agresif di bursa transfer musim panas 2013 ini. Setelah merekrut Rafael Benitez sebagai pelatih, Bursa Transfer Napoli lantas mempermanenkan status Pablo Armero dari Udinese. Kini amunisi baru datang lagi, yakni Dries Mertens yang didatangkan dari PSV Eindhoven.

Kabar Bursa transfer Mertens dikonfirmasi secara langsung oleh pemilik klub, Aurelio De Laurentiis. Ia menegaskan lewat akun Twitternya akan perekrutan tersebut. “Saya senang dan memberitahu Anda bahwa beberapa menit yang lalu saya merampungkan kesepakatan dengan PSV untuk Mertens,” tulis De Laurentiis. Lanjutnya, “Dalam beberapa hari terakhir Dries telah di Naples. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia jatuh cinta dengan kota kami, dengan kebesaran kami. Selamat datang, Dries!”

bursa transfer Pemain Belgia - Dries Mertens lahir di Leuven, Belgia lahir pada 6 Mei 1987. Pemain yang beroperasi di sektor sayap ini menghabiskan karir mudanya bersama Anderlecht dari tahun 1998 hingga 2003. Mertens setelah itu berada di bawah naungan Gent. Tahun 2004 Mertens promosi ke level senior klub tersebut. Ia sempat membela Utrecht pada tahun 2009 hingga 2011. Dari Utrecht Mertens lantas hijrah ke PSV Eindhoven. Napoli menjadi klub Serie A pertama dalam karir sepak bolanya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item