Bursa Transfer Juventus Belum Menghubungi Perez Terkait Higuain

Bursa Transfer Juventus Belum Menghubungi Perez Terkait Higuain - Bursa Transfer - lagi-lagi sundul bola top berbagi bursa transfer Juventus setelah sebelumnya berbagi Bursa Transfer Arsenal - Bursa Transfer Pemain Juventus - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan dirinya tidak pernah dihubungi Juventus perihal Gonzalo Higuain. Perez memastikan, pihaknya tidak pernah bertemu dengan perwakilan Si Nyonya Tua untuk membicarakan transfer El Pipita.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51a74df833541.jpg
Bursa Transfer Juventus - Gonzalo Higuain memang tengah digembar-gemborkan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2013. Media-media Eropa melaporkan telah terjadi pertemuan antara agen Higuain dengan perwakilan Juventus. Bahkan, agen FIFA, Ernesto Bronzetti, mengungkapkan ada pertemuan antara agen Higuain dengan pada direktur dan pelatih I Bianconeri. Bronzetti juga menyakini, Higuain 70 persen akan pindah ke Juventus.

Bursa Transfer Pemain Juventus - Meskipun laporan menyebutkan telah terjadi kontak, Presiden Florentino Perez mengaku tidak tahu-menahu mengenai hal itu. Kalau pun ada pertemuan antara pihak-pihak yang disebutkan media, Perez mengaku tidak ikut dilibatkan. "Saya belum berbicara dengan siapa pun dari pihak Juventus soal Higuain. Saya tidak tahu apakah ada pertemuan. Jika pun ada, saya pasti tidak menyadarinya," ungkap Perez dilansir Football Italia.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item