Transfer Pemain Inter Tak Akan Gegabah dalam Bursa Transfer

Bursa Transfer Inter Milan - Transfer Pemain Inter Tak Akan Gegabah dalam Bursa Transfer - Bursa transfer Milan dari Sundul Bola Top - Direktur Olahraga Inter Milan Marco Branca mengaku, untuk membahas transfer timnya saat ini dianggap terlalu dini. Diakuinya, mereka tidak akan gegabah dalam bursa transfer musim ini lantaran ingin tampil kompetitif setelah tampil mengecewakan di musim 2012-2013.

image
Bursa Transfer Milan - "Terlalu dini untuk membicarakan pendekatan yang kami lakukan dan menyebutkan nama. Target pertama kami adalah untuk bisa lebih kontitif," jelas Branca seperti dilansir Football Italia.
Musim ini, Inter mencatatkan pencapaian terburuk di sepanjang sejarah klub. Mereka gagal menggapai trofi, lebih parah lagi 'Si Biru Hitam' juga hanya mampu finis di peringkat sembilan klasemen Seri A.
Badai cedera yang menghantam pengawa-penggawa Inter boleh jadi sebagai alasan utamanya. Penjualan pemain muda potensial seperti Phillipe Coutinho serta Wesley Sneijder di bursa transfer bulan Januari juga turun memberikan andil pada pencapaian buruk La Beneamata.

Bursa Transfer Inter yang berniat kembali membangun skuad, mengaku akan sabar dalam bursa transfer awal musim 2013-2014 mendatang. La Beneamata diyakini akan melakukan perombakan skuat menyusul perjalanan mengecewakan di musim 2012/13 lalu
"Jadi, sekarang kami butuh untuk sedikit lebih sabar. Kami saat ini berada di babak pendahuluan, jadi hanya butuh sedikit kesabaran. Tapi, penting untuk bisa kompetitif lagi. Apakah kritikan mengganggu saya? Tidak. Saya selalu menerima kritikan," imbuh sosok yang dianggap kerap salah langkah dalam urusan transfer ini.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item