next: Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015

Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015

Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015 : Hingga selasa (9/12/2014) sore, lima tim sudah memastikan promosi ke kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang. Ini artinya masih tersisa 1 slot lagi. Karena PSSI sejak awal bergulirnya Liga Nusantara 2014, sudah memberi jatah 6 tiket promosi bagi 8 tim yang mencapai babak 8 Besar.

Kelima tim yang sudah promosi tersebut adalah 3 tim dari Grup 11. Yakni Perssu Sumenep, PS Badung dan Perserang Serang. Sementara 2 tim lainnya dari Grup 12, Laga FC Surabaya dan Persatu Tuban. Nah, 1 slot tersisa masih akan diperebutkan Persibas Banyumas dan PS Batam. Mereka akan menjalani laga hidup mati pada pertandingan yang rencananya akan digelar rabu sore ini.

Jika dilihat dari posisi klasemen, Persibas lebih berpeluang karena memiliki 1 poin hasil dari 1 kali kalah dan 1 kali imbang. Sementara PS Batam belum memiliki poin sama sekali setelah menelan kekalahan dalam 2 kali pertandingan yang sudah mereka jalani. Artinya, Persibas cukup menahan seri PS Batam jika mereka ingin lolos.

Sementara itu, 2 tim terbaik masing-masing grup akan maju ke babak semifinal. Ke-4 tim tersebut yakni Perssu dan PS Badung (Grup 11) serta Laga FC dan Persatu (Grup 12). Rencananya, babak 4 besar ini juga akan digelar di Jogjakarta pertengahan bulan desember 2014 ini. (Mamad el Shaarawy / Madura Corner)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tersisa 1 Slot Tiket Promosi Divisi Utama 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item