next: Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan

Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan

Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan : Satu lagi klub asal Madura melangkah ke jenjang level kedua kompetisi sepakbola Indonesia. Yakni Perssu Sumenep, tim yang berasal dari wilayah paling timur pulau Madura. Kepastian tersebut didapat setelah La Umbu dkk menahan imbang Persigar Garut dengan skor 2-2 di Jogjakarta, selasa (9/12/2014) sore. 

Dengan hasil ini, Perssu bukan hanya promosi ke Divisi Utama 2015 mendatang, tapi juga berhak nangkring di puncak grup 11 Babak 8 Besar Liga Nusantara 2014.

Prestasi ini pun sangat diapresiasi oleh Peccotmania sebagai kelompok supporter yang setia mendukung mereka hingga ke Jogjakarta. 

“Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT. Kami bisa juara grup dan maju ke babak semifinal Liga Nusantara 2014. Ini prestasi yang membanggakan bagi kami warga Sumenep dan Madura”,ujar Hasyim, dirigen Peccotmania kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui telephone selulernya.

Hasyim pun menceritakan, promosi Perssu ke Divisi Utama bagi warga Sumenep seperti mimpi yang menjadi kenyataan. “Sejak didirikan tahun 70-an, baru kali ini Perssu bisa melangkah ke jenjang kompetisi Divisi Utama. Maka tentu kami sangat bersyukur”,tambahnya.

Sebagai catatan, Perssu tampil sebagai juara Grup 11 setelah mendapat 5 poin hasil 2 kali imbang dan sekali menang. Yaitu menang 2-0 atas PS Badung dan hasil seri melawan Perserang (0-0) serta Persigar (2-2).


Sementara 2 tim lain dari Grup 11 yang promosi ke Divisi Utama 2015 mendatang selain Perssu. Yakni PS Badung Bali sebagai runner up grup dan Perserang Serang yang menempati posisi 3 grup. Sementara Persigar Garut harus mengubur mimpinya setelah hanya menempatu peringkat 4 dengan hasil 2 poin.  (Mamad el Shaarawy / Madura Corner) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Perssu Sumenep Promosi ke Divisi Utama Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item